Kamis, 08 Desember 2016

Siapa sih dosen favorit gw di Matana University?




F. Anthon Pangruruk, S.Si, M.Si


Sesuai dengan judulnya disini gw mau kasih tau siapa sih dosen favorit gw di Matana University?,beliau adalah pak F. Anthon Pangruruk, S.Si, M.Si, di Matana University sendiri selain menjabat sebagai dosen yang mengajar Kalkulus dan Matematika Bisnis, beliau juga menjabat sebagai kaprodi Statistika Bisnis. Nah kali ini gw akan sedikit menceritakan sedikit keseruan kegiatan belajar mengajar tentang Matematika Bisnis yang gw dapatkan di semester 1 ini, dan dari semua pengajar matematika yang pernah gw  temui baru kali ini gw ketemu pengajar yang sangat asik dan sangat tenang juga sabar dalam menjelaskan materi kepada muridnya, jujur aja kalo mau dibilang kalo dulu gw denger pelajaran matematika, yang ada di benak gw adalah cuman pelajaran yang amat sangat membosankan ditambah gw yang pada waktu itu sangat sulit mencerna apa yang diajarkan, akan tetapi lain halnya dengan pak F. Anthon Pangruruk, S.Si, M.Si, beliau dapat membawakan materi dengan caranya sendiri yang gw bilang cukup unik dikarenakan dalam menyampaikan materi beliau suka menyelipkan sedikit candaan sehingga kami mahasiswa yang diajar dapat lebih rileks dan tidak tegang disaat belajar, beliau juga dosen yang sangat komunikatif menurut gw, sebagai contoh disaat gw ga ngerti dengan salah satu materi maka beliau akan menjelaskannya berulang kali bahkn bisa lebih dari 3x sampai gw ngerti gimana cara kerjanya wkwkwk, dan menurut gw jarang sekali lo bisa ketemu dosen yang komunikatif seperti ini, so kalo lo mau dapet dosen yang asik kayak gini mending join Matana University aja guysss.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar